Wednesday 27 July 2016

This is first love ?


Cerita ini berawal dari aku masih duduk di bangku SMP, aku bodoh banget tentang apa itu C-I-N-T-A ? pada awalnya aku Cuma suka-sukaan gitu ma someone, yaa Cinta Monyet gitulah (tapi aku manusia ya, haha).
Setiap kali ketemu si dia selalu dag-dig-dug gitu. Malu-malu kucing gitulah (prasaan, kucing itu ngak punya rasa malu deh). Lau ngak sengaja saling pandang-pandangan langsung jadi grogi gitu. Tangan langsung dingin, sembunyi dibelakang teman. Hedeh, bego banget ya aku.
Nama tu cowo ummm ??? siapa ya ? kasih tau ngak ya ? mau tau aja ato mau tau banget ?? ckckckck. Namanya itu Edo, dia memang pacar pertama ku waktu di SMP tapi bukan brarti dia itu cinta pertamaku. Pertama kali dia nembak aku secara langsung. Haduh. Mati. Aku grogi banget tau. Ya aku pertimbangkan jawaban aku untuk dia. Akhirnya akupun nerima dia jadi pacar pertamaku. Tapi, sebelum aku nerima dia aku mengajukan petayaan ke dia.
‘do, kenapa kmu milih aku? Kenapa ngak yang lain aja?’.
‘aku suka sama kamu, kamu itu lucu, cantik,baik, dan bgitulah’.
‘oh, gitu ya?’ (hati seneng banget nih)
‘iya Lisa J’.
Pagi-pagi aku turun kesekolah, eh ngak nyangka ya dia itu nungguin aku didepan gerbang. Pada saat itu aku ngak berani negur dia duluan, ya secara masa harus aku sih yang negur dia duluan. Seharusnyakan dia. Dia langsung negur aku haduh langsung main dingin aja nih tangan aku (santailah). Kamipun masuk kedalam sekolah berdua (so sweet ngak sih? Hihi).
Ngak nyangka aja sih aku punya pacar karna usiaku baru aja 12 tahun. Katanya sih itu cinta monyet ya ? tapi masa sih? Seharusnya cinntanya bocah yang masih bau kencur ( mungkin bisa dibilang bocah ingusan. Eh, tapi aku ngak lagi ingusan kale). Layaknya bocah yang gampang pake sarung yang mirip lutung kasarung yang kelillit karung (lho, memangnya bisa ya kelilit karung?).
Hubungan ku ama dia kurang lebih 3bulan ya meskipun putus nyambung gitu kayak orang yang lama banget ngak bayar listrik trus di putus ama PLN. pacaran itu juga cape (setiap hari fitnes trus kali ya?) bosen, malas banget tao lau setiap smsan gitu pasti Cuma bilang ‘ lagi ngapain, udah makan blum?, knpa blom tidur? (sekalian aja nanya udah boker ato balum) itu-itu mulu yang ditayain. Kayak ngak ada pertanyaan lain aja. Aarrrrr, klau dia bukan pacarku mungin udah aku puter-puterin ke angkasa, aku banting-banting dia ke tembok biar mukanya jadi rata kayak pantatnya yang tepos (sadis amat ya aku jadi cewe? Haha). Tapi, aku ngak sejahat ‘n sesadis itu. Cuma aku tu licik kayak kucing ngincar  ikan asin dari majikannya yang dilanda kelaparan masal.
Edo itu cirinya lumayan baiklah, cakep, manis, lucu, romantis, peduli ‘n perhatian banget ama aku. 
Suatu pagi didalam kelas, aku pikir aku yang duluan datang. Ehh ternyata ada dia di dalam lemari lagi nganti baju (kayak cecak aja yang mau pup). Tiba-tiba dia ngedekatin aku. Membuka tasnya trus dia ngasih aku cokelat silverqueen dan gelang berwarna coklat juga.
Edo: nih buat kmu Lis!
Aku: apaan ini do?
Edo: nih cokelat ama gelang untuk kamu?
Aku: ahh, ngak usah do (so’ jaim kayak gajah lagi naek sepeda roda tiga yang so’).
Edo: Lisa, ambil aja. Please.
  Awalnya sih aku nolak gitu, tapi dipaksanya untuk ngambil. Ya aku ambil aja deh (lumayankan cokelatnya enak, gratis pula tu). Ummm, kenapa dia ngasihnya serba cokelat ya? Ato dia ngina aku, mentang-mentang kulit ku kayak sawo busuk!
Tapi, akhir-akhir ini hubungan kami merenggang (kayak keramik yng dipukul pake palu, itu mah retak kali. Bego banget).
Dan pada malam hari aku udah ancang-ancang mao mutusin dia. Dan tibalah saatnya detik-detik mutusin edo. Ya Alhamdulillah banget bisa putus dari dia, legaaaa rasanya. DAMAI DUNIAKU.
Pengalam pertama kali aku pacaran membuatku sedikit oon, bego kayak curut kep

No comments:

Post a Comment