Thursday 4 August 2016

Kasihan, Gara-Gara Isu Bakso Pakai Daging Kucing, Pendapatan Nasir Berkurang.

TANJUNG REDEB - Meski diisukan dagangan bakso bakar yang katanya memakai daging kucing, namun sampai saat ini dagangan pun tetap ramai meski ada penurunan pendapatan.
Pedagang bakso bakar, nasir mengatakan di malam ini dirinya tetap mendapatkan omzet yang banyak, meski tidak seperti hari bisanya. "Jika dipersentasikan pendapatan saya saat ini berkurang hanya 25 persen saja," ucapnya kepada Berau Post, (3/7) malam.
Lebih lanjut, nasir mengatakan meski demikian saat ini jika ada pembeli yang datang selalu menanyakan bapak betul itu terbuat dari daging kucing. "Wah, hampir semua pelanggan saya menanyakan tentang itu, meski demikian saya juga cukup senang walupun mereka menanyakan tetapi mereka juga tetap membeli," terangnya.
Dirinya juga meyakinkan ke pelanggan jika ada yang bertanya tentang posting di facebook itu. "Jika pelanggan bertanya saya meyakinkan bahwa memang betul saya tidak menggunakan bahan yang diisukan orang itu," ringkasnya (*/art/uki)

No comments:

Post a Comment