Friday 20 March 2015

Perempuan Terjelek Di Dunia Sekarang Menjadi inspirasi




Mengupload video di youtube untuk mempublikasikannya agar dapat disimak oleh orang lain, entah itu video yang bermanfaat bahkan video konyol yang  membuat orang lain tertawa terbahak bahak itu  Sudah menjadi hal biasa, ribuan orang melakukan hal yang sama.

Tapi apa yang sobat rasakan, ketika mengklik video yang berjudul “ WANITA TERJELEK DIDUNIA”dan yang muncul adalah sobat...?

Inilah yang terjadi pada Lizzie Velasquez yang kini berusia 26 Tahun. Velasquez memiliki kondisi fisik yang langka, sehingga jarang bahkan tidak memiliki nama. Ini mempengaruhi visi dan sistem kekebalan tubuhnya, terlihat dampak yang paling  jelas  pada tubuhnya. Velasquez memiliki nol persen lemak tubuh, dan dapat menambah berat badan.

Seseorang dengan sengaja merekam videonya dan mengungah ke situs youtube.Banyak Komentar  ejekan di video YouTubenya bahkan ada yang menyuruhnya melakukan hal-hal yang tidak lazim.
"Saya tidak tahu orang-orang ini, tapi menyalakan kamera dan menekan record seperti membuka jendela kecil ke dalam hidup saya, mungkin orang-orang yang menonton video saya  tidak memiliki kehidupan sosial atau terjebak di rumah seperti yang saya alami,akan tetapi karena itu yang membuat saya merasa baik untuk berbagi hidup saya, " kurang lebih begitu kata Velasquez.

Velasquez begitu positif, pada kenyataannya, bahwa jika dia bertemu orang yang awalnya mengupload video tersebut keYouTube dengan label wanita terjelek di dunia, ia akan berterima kasih padanya.

Ya, dia akan mengucapkan terima kasih kepada orang yang memposting sesuatu yang membuatnya menangis di lantai kamar tidurnya Karena video tersebut telah mengubah hidupnya.
 
"Saya benar-benar akan mengatakan terima kasih," katanya.
"Tentu saja. Karena jika saya tidak pernah menemukan video itu, itu tidak akan menjadi percikan untuk mengubah segalanya. Saya pikir saya masih akan berada dalam cara membantu orang tapi saya tidak tahu apakah itu bukan cara yang sama seperti sekarang. Saya tidak akan marah. Saya akan sangat berterima kasih, yang terdengar begitu gila. Ini mengubah segalanya. "


Ditahun ini akan dirilis Film Dokumenter “A Brave Heart: The Lizzie Velasquez Story.”  yang akan bercerita tentang kisah hidup Lizzie Velasquez yang selalu bertahan dan kuat menjalani hidup dengan kondisi fisik yang berbeda dengan orang pada umumnya. yang pasti akan sangat menginsfirasi.

 Salah Satu tips Lizzie Velasquez berbagi agar selalu  percaya diri yaitu  Be yourself “ "Anda harus menyadari dan yakin bahwa Anda cukup hanya menjadi Anda," kata Velasquez. "Cukup! Anda tidak harus hidup dengan standar orang lain, Anda tidak harus terlihat seperti orang lain, Anda tidak perlu membandingkan diri Anda dengan orang lain.(Mtv / eza)






Sumber : Mtv.com

No comments:

Post a Comment