Wednesday 15 April 2015

Tips Membuat Mata Terlihat Lebih Besar



Mata yang kecil dan sipit kerap membuat tidak percaya diri, karena terlihat tidak menarik. Karena itu, mata yang kecil dan sipit perlu dibuat sedemikian rupa, sehingga terlihat lebih besar. Berikut ini caranya: 

- Pakai Bulu Mata Palsu
Memakai bulu mata palsu bisa membuat mata terlihat lebih besar. Setelah memakai bulu mata palsu, lanjutkan mengoleskan maskara.

- Oleskan Maskara pada Bulu Mata Bawah
Karena kesulitan mengoleskan maskara pada bulu mata bawah, banyak perempuan yang sengaja tidak melakukan itu. Padahal, mengoleskan masakara pada bulu mata bawah akan memberikan kesan mata lebih besar.
Caranya, sapukan maskara pada bulu mata atas terlebih dahulu, kemudian sapukan pada bulu mata bawah tanpa mencelup ulang sikat maskara pada tube maskara. Sapukan sikat maskara dengan posisi vertikal dan diulang-ulang untuk memberi kesan mata lebih besar.

- Pakai Eyeliner Warna Cerah
Pakai eyeliner warna cerah, seperti putih, untuk membuat mata tampak lebih besar. Caranya, sapukan eyeliner pencil pada bagian bawah sudut mata. Pastikan menggunakan eyeliner pencil yang lembut untuk mengurangi iritasi pada mata.

- Pilih Eyeshadow Warna Cerah
Eyeshadow warna cerah dapat memberi kesan mata tampak besar. Jika tidak suka warna putih, Anda boleh memilih warna lain yang lebih cerah. Gunakan eyeshadow seperti biasa, kemudian beri titik-titik kecil dengan highliter di sepanjang garis bawah alis. Campurkan warna yang tercipta antara eyeshadow dan titik-titik kecil tersebut untuk memberikan efek mata tampak besar. (*/mel)

No comments:

Post a Comment