Monday 20 April 2015

Olahraga Mengasyikkan



Hasriani
Ibu Rumah Tangga


Senam merupakan olahraga yang sangat mengasyikkan, mengasyikkan karena biasanya dilakukan beramai-ramai, penuh dengan kegembiraan dan diiringi oleh musik-musik yang energik. “Selama ini saya tidak pernah lihat orang senam rame-rame sambil cemberut atau menggunakan musik mellow, pasti semuanya rata-rata tersenyum bahagia dan musiknya juga sudah pasti musik yang energik”, ungkapnya.
Senam memiliki banyak manfaat lebih dari yang kita ketahui. Apabila senam dilakukan dengan rutin, tak hanya mencapai berat badan ideal namun juga memiliki bentuk tubuh menarik dan sedap dipandang. Oleh sebab itu, senam menjadi salah satu jenis olahraga yang dianjurkan apabila ingin menurunkan berat badan.
Tidak sulit melakukan senam turun berat badan karena banyak tempat yang bisa dikunjungi bahkan bisa dilakukan di rumah di waktu luang. Manfaat senam adalah untuk meraih bentuk yang bagus bagi tubuh setelah penurunan berat badan berhasil.
“ Tapi sejauh ini saya fun saja melakukan aerobik ini, karena manfaatnya bakal dirasakan nanti, dan yang pasti tubuh selalu sehat, fresh,” imbuhnya.
Terlepas dari itu semua, kegiatan senam aerobik apalagi bersama komunitas yang juga teman-teman sendiri, menjadi kegiatan positif dengan segudang manfaat. Sehat badan, penghilang stress, juga tempat sharing bareng teman, sebagian manfaat yang bisa dirasakan. (mel2)

No comments:

Post a Comment