Wednesday 25 March 2015

Kenali Dulu Manfaat Softlens




“Memang sedang trend ya contactlens atau softlens, terlebih remaja. Bagi mereka itu sudah jadi style tersendiri meskipun mata tidak mengalami minus,” terang Yisca, pemilik toko Optik.
Bahkan menurutnya, setahun belakangan ini justru penjualan softlens meningkat tajam, jauh lebih banyak dibandingkan kacamata.
Mengikuti keinginan konsumen yang terus meningkat membuatnya kebanjiran untung. Namun, dibalik itu semua bukan Yisca tak perduli dengan kesehatan pelanggannya. Bahkan ia selalu memberikan wejangan kepada pembeli agar hati-hati dalam menggunakan softlens.
“Saya sadar kalau softlens tak selalu aman digunakan karena langsung bersentuhan dengan panca indera mata, tapi kebanyakan mereka (pembeli) tak memikirkan hal itu. Saya juga selalu memberikan pilihan berbagai macam jenis dan model softlens agar bisa disesuaikan dengan mata si pengguna,” terangnya.
Tak dapat dipungkiri jika penggunaan softlens saat ini memang bukan hanya untuk membantu indera penglihatan melainkan juga untuk mempercantik mata. Terlebih dengan banyaknya jenis pilihan warna yang cenderung terang pastinya sangat menarik untuk digunakan.
Untuk itu, Yisca sendiri menyediakan softlens yang baik untuk kesehatan mata di toko optiknya. Selain itu, pelengkap softlens sendiri juga tak lupa disediakan, seperti pembersih dan wadah penyimpanan yang dianjurkan.
Sebagai pengusaha optic, Yisca menyarankan agar pengguna softlens adalah benar-benar yang membutuhkan saja. Hal ini karena ditakutkan nantinya softlens dapat memberikan efek negatif jangka panjang bagi mata si pemakai. (mel2)

No comments:

Post a Comment