Friday 24 April 2015

Cerdas Pilih Makanan, Ladies!




Memilih makanan tidak boleh sekadar mempertimbangkan rasanya saja. Namun gizi menjadi bagian penting yang harus diperhatikan. Makanan bergizi sangat diperlukan bagi tumbuh kembang anak dan untuk menjaga kesehatan tubuh seluruh anggota keluarga. Dengan demikian, memilih makanan bergizi tidak bisa sembarangan namun butuh kecermatan.

Dari makanan yang kita konsumsi sehari-hari, bisa jadi terpapar bahan kimia berbahaya yang sangat mengancam kesehatan. Padahal, jika kita lebih cermat memilih dan mengolahnya, risiko tersebut bisa diminimalkan.

Makan bukan hanya sekedar kenyang tapi makan juga harus memperhatikan isi dan kandungan mempertimbangkan hal tersebut adalah hal utama yang harus dilakukan sebelum memutuskan untuk memakan suatu jenis makanan. Dalam memilih makanan sehat haruslah memperhatikan kualitas suatu bahan makanan yang akan kita pilih untuk di makan setiap harinya. 

Tentu saja makanan yang dimakan haruslah jenis makanan sehat yang mana mengkonsumsi makanan sehat tentu saja akan menyehatkan tubuh, mengingat bahwa di jaman yang serba modern ini banyak sekali polutan-polutan yaitu zat yang mencemari makanan yang bisa menimbulkan penyakit dengan mudah, mencemari kehidupan baik itu dari makanan setiap harinya. Tetapi juga dari banyak hal lain yang disekitar lingkungan tercemar polutan sehingga mampu mengakibatkan banyak sekali penyakit di dalam tubuh kita. (mel2)


No comments:

Post a Comment